Senin, 08 Maret 2010

SD Asisi Siapkan Prasasti dan Nasgor untuk Obama


Jakarta – Selain SDN Besuki 01 Menteng, kunjungan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama juga membuat sibuk SD Asisi. SD ini pun mempercantik diri menyambut kedatangan Obama pada 20 Maret 2010. Prasasti dan nasi goreng akan dipersembahkan untuk Obama.

“Memang dari US Embassy, belum ada kepastian apakah Obama akan berkunjung ke sekolah ini. Tetapi, kami sudah menyiapkan jika saja Presiden Obama jadi datang,” kata
Kepala Sekolah SD Asisi, Yustina Amirah, di kantornya SD Asisi, Jalan KH Ramli, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2010).

Menurut dia, SD Asisi telah menyiapkan 1 buah prasasti yang akan dibubuhi tanda tangan Obama. “Nanti ada nama Barack Obama dan ditandatangani. Kita juga siapkan masakan kesenangannya, nasi goreng, bakso dan rambutan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, para siswa juga akan melakukan tarian dengan nuansa khas Betawi. SD Asisi sangat berharap Obama mau mampir bila jadi berkunjung ke Indonesia. “Kita akan ajak dia masuk ke dalam ruangan untuk mengingatkan memorinya kembali dengan kenangan di sekolah sini,” papar Yustina.

Ada beberapa bagian sekolah yang dicat warna putih dan kuning. “Untuk memperindah saja. Anak-anak di sini sangat mengharapkan kedatangannya. Mereka sudah pernah kirim surat,” cetus dia.

Obama sempat sekolah 3 tahun di SD Asisi yakni saat kelas 2,3,4 SD sebelum pindah ke SD Besuki/Menteng di kelas 5. Obama mengeyam pendidikan di SD Asisi pada tahun 1968 hingga 1970.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar