Senin, 12 Juli 2010

Pesta Mewah Ririn - Aldi

 

Kebahagiaan tampak di wajah kedua pasangan selebritis Renaldi Hutomo Djojohadikusumo dan Ririn Dwi Aryanti usai melangsungkan prosesi pernikahan di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan

CekRicek Editor, CekRicek - Ming Jul 11, 2010 13:47 WIT

                    Aldi-Ririn|Foto: Moonstar CnR /OMG

Aldi-Ririn|Foto: Moonstar CnR /OMG

JAKARTA –CnR/OMG- Kebahagiaan tampak di wajah kedua pasangan selebritis Renaldi Hutomo Djojohadikusumo dan Ririn Dwi Aryanti usai melangsungkan prosesi pernikahan di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (11/7/2010). Ucap syukur tak henti-hentinya dilontarkan oleh pasangan pengantin baru ini karena acara ijab qabul yang diucapkan Aldi berjalan lancar. "Saya dan Ririn sudah menjadi suami istri, bersyukur banget ini merupakan awal kehidupan yang baru, terima kasih buat semuanya,"ucap Aldi.

Dengan maskawin seperangkat alat shalat dan satu set perhiasan, Aldi resmi menjadikan Ririn sebagai istri di hadapan penghulu dan para saksi. Pernikahan keduanya kali ini yang cukup mewah dikatakan mantan suami Ikke Nurjanah ini bukanlah sesuatu yang harus diperdebatkan. "Aku dari awal ini bukan untuk pertama dan kedua, bukan jadi pemikiran yang berarti karena kata mewah. Kita sepakat untuk menjalani ke depan agar mendapatkan yang terbaik," paparnya.

Prosesi akad nikah yang menggunakan adat Yogyakarta itu, diakuinya adalah sebuah hadiah dari kedua keluarga besarnya. "Pernikahan ini dapat dibilang mewah karena hadiah dari keluarga, ini semua kita memberikan yang terbaik ntuk kita berdua," utas Aldi. (Fiyan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar