Selasa, 28 Desember 2010

Ada 268 Lokasi Penyelenggaraan Nobar Final AFF 2010

 

 

Rabu, 29 Desember 2010 | 08:21 WIB

 

foto

TEMPO/Nita Dian

TEMPO Interaktif, Jakarta - Acara nonton bareng (nobar) pertandingan final AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia akan digelar di 268 lokasi Ibukota. Untuk itu warga yang tidak dapat menyaksikan pertandingan AFF 2010 secara langsung juga dapat merasakan uforia pertandingan sepak bola ini.
Lokasi tersebut di antaranya di wilayah Jakarta Timur ada 34 lokasi nobar, Jakarta Selatan ada 26 lokasi nobar, Jakarta Pusat ada 60 lokasi, Jakarta Utara ada 42 lokasi ditambah dengan Kecamatan Cilincing yang menggelar nobar di 50 lokasi, dan Jakarta Barat ada 56 lokasi nobar.
Pemilihan penyelenggaraan nobar dimulai dari kantor pemerintahan, rumah warga, lapangan parkir, lapangan olah raga, hingga pusat perbelanjaan. Misalnya di Jakarta Timur diselenggarakan di Plaza Arciple Taman Mini Indonesia Indah, Park Hotel Cawang. Untuk Jakarta Selatan, nobar dilaksanakan di lapangan PSPT Tebet Timur, kantor kecamatan Pancoran, serta lapangan IDOLA Kelurahan Kuningan Barat.
Di Jakarta Pusat, nobar juga tersebar di delapan kecamatan. Beberapa di antaranya halaman kantor kecamatan Gambir, halaman gelanggang olah raga Senen, hingga di depan Hotel Millenium kelurahan kampung Bali. Di Jakarta Utara, beberapa tempat yang mengadakan nobar antara lain plaza barat kantor wali kota Jakarta Utara, halaman kantor camat Penjaringan, hinggga di depan masjid Nur Fadilah. Jakarta Barat, delapan kecamatan ikut menggelar nobar. Hanya saja, untuk kecamatan Taman Sari acara nobar dialihkan ke Taman Fatahillah.
“Dengan digelarnya nobar di ratusan wilayah di pemukiman penduduk, warga Jakarta bisa melihat aksi Firman Utina dkk. Ini jauh lebih seru dan aman,” kata Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.
RENNY FITRIA SARI/ BJC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight