Minggu, 26 Desember 2010

Kebiasaan Unik Jim Carey Saat Natal

Minggu, 26/12/2010 09:37 WIB
Kebiasaan Unik Jim Carey Saat Natal
Adhie Ichsan - detikhot

Gambar
Jim Carey (Getty)

&lta href='http://openx.detik.com/delivery/ck.php?n=aa0a540e&ampamp;cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE' target='_blank'>&ltimg src='http://openx.detik.com/delivery/avw.php?zoneid=38&ampamp;cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE&ampamp;n=aa0a540e' border='0' alt='' /></a>

Jakarta Perayaan Natal bagi aktor Jim Carey selalu meninggalkan memori. Bintang 'Dumb and Dumber' itu mengungkapkan kalau dirinya memiliki kebiasaan unik di setiap perayaan Natal.
"Memori hari Natal favorit saya adalah ketika saya masih kecil," tutur Jim seperti dilansir Showbizspy, Minggu (26/12/2010).
Aktor kelahiran 17 Januari 1962 itu selalu bersembunyi di bawah pohon Natal. Jim kecil sangat senang menghabiskan waktunya di bawah lampu-lampu pohon Natal sambil melihat kado yang terbungkus rapi.
"Saya juga suka mendengarkan Johnny Mathis dan semua lagu Natal lainnya," ungkap aktor bernama lengkap James Eugene Carrey itu.
Namun perayaan Natal tahun ini dirasa kurang menggembirakan bagi Jim. Selain dirinya telah putus hubungan dengan pasangannya, Jenny McCarthy, Jim juga disebut-sebut sebagai penyebab perceraian putrinya karena terlalu banyak ikut campur dalam rumah tangga mereka.
(ich/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight