Kamis, 30 Desember 2010

Walikota Malang Sayangkan Pergantian Nama Arema Kamis

 

 

Kamis, 30 Desember 2010, 17:04 WIB

 

Walikota Malang Sayangkan Pergantian Nama Arema

Arema

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wali Kota Malang, Peni Suparto, menyayangkan adanya pergantian nama Arema Malang menjadi Arema Indonesia. Dia menilai Arema sudah belasan tahun menjadi ikon kota Malang.

"Saya lebih setuju kalau nama Arema tetap Arema Malang, bukan Arema Indonesia. Karena, kalau pakai Arema Indonesia, yang diuntungkan itu orang luar Malang, bukan orang Malang sendiri yang punya Arema," tegas Peni di Malang, Kamis (30/12).

Jika Arema tetap memakai Arema Malang, katanya, dirinya siap membantu tim berjuluk "Singo Edan" itu. "Karena, saya juga Aremania sejati. Kasihan kan yang mendirikan Arema Malang," tegasnya.

Peni juga menyayangkan adanya pengurus PSSI yang masuk di salah satu klub peserta Liga Super Indonesia, yakni Arema. Dia adalah Direktur Badan Liga Indonesia (BLI), Andi Darussalam Tabussala, yang menjadi Ketua Dewan Pembina Yayasan Arema. Seharusnya PSSI mengayomi semua klub, bukan sebaliknya malah masuk sebagai pengurus.

"Ini ada apa dan kepentingan apa di balik itu semua. Jangan diskriminasilah terhadap klub (tim) lain," ujar Peni menegaskan.

Red: Didi Purwadi
Sumber: antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight