Jumat, 31 Desember 2010

PSSI 'Sembunyikan' Irfan Bachdim?

 

 

PSSI 'Sembunyikan' Irfan Bachdim?

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Manajemen Persema Malang mulai resah karena striker andalannya, Irfan Bachdim, belum juga kembali meski perhelatan Piala AFF 2010 sudah berakhir sejak Rabu (29/12). Klub berjuluk Laskar Ken Arok itu mendesak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) segera mengembalikan Irfan.

"Kami (Persema) melepas Irfan untuk memperkuat tim nasional yang berlaga di ajang Piala AFF 2010 atas permintaan PSSI,'' kata Manager Persema Malang, Asmuri. ''Sekarang perhelatan kompetisi Piala AFF 2010 sudah selesai, maka kami minta Irfan segera dikembalikan ke klub."

Persema secara resmi telah mengajukan pengunduran diri dari kompetisi Liga Super Indonesia. Atas pengunduran diri tersebut, klub saudara tua Arema Indonesia itu dikenai sanksi degradasi ke divisi utama. PSSI juga mengancam mencoret striker andalan Persema, Irfan, dari skuat Merah Putih jika mengikuti klubnya tampil di Liga Prime Indonesia -- liga yang diakui keberadannya oleh PSSI.

Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2010 secara resmi telah dibubarkan pada Kamis (30/12). Sebagian besar pemain telah kembali ke daerahnya masing-masing, sebagian lagi meninggalkan Hotel Sultan pada Jumat (31/12) ini. Hanya kiper Markus Haris Maulana yang memilih tinggal hingga 2 Januari mendatang untuk merayakan pergantian tahun sekaligus berbulan madu bersama artis Kiki Amalia yang sempat tertunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight