Kamis, 23 Desember 2010

Kampanye Anti-Israel Diluncurkan di AS

 

 

Pasang Iklan di 12 Gerbong KA, Kampanye Anti-Israel Diluncurkan di AS

REPUBLIKA.CO.ID,Sebuah kelompok aktivis perdamaian AS merencanakan peluncuran kampanye untuk mengutuk kejahatan rezim Zionis Israel terhadap Palestina dan memprotes dukungan Washington kepada Tel Aviv.

Sebagaimana dilaporkan Press TV, Kamis (23/12), Seattle Mideast Awareness Campaign memutuskan untuk memasang iklan anti-Israel di 12 gerbong kereta komuter lokal mulai Senin depan pada peringatan ketiga serangan Israel ke Jalur Gaza.

Kelompok itu memperingatkan warga Amerika bahwa setiap tahunnya 30 miliar dolar dari pajak mereka digunakan untuk kejahatan Israel di Timur Tengah. Iklan tersebut juga memasang foto anak-anak Palestina yang berdiri di sekitar bangunan rumah mereka yang hancur.

Serangan Israel terhadap Jalur Gaza, yang dimulai pada Desember 2008, menggugurkan lebih dari 1.400 warga Palestina, mayoritas korban adalah perempuan dan anak-anak.

Seattle Mideast Awareness Campaign menyatakan kampanye itu bertujuan mengakhiri bantuan militer Amerika untuk Israel, yang berlanjut pada saat krisis ekonomi dan pemotongan anggaran pemerintah federal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight