Selasa, 28 Desember 2010

Namanya Sepak Bola, Ada Kalah dan Menang"

 

 

"Namanya Sepak Bola, Ada Kalah dan Menang"

Slideshow: Foto Olahraga

Liputan6.com, Jakarta: Suporter yang akan memberikan dukungan kepada Firman Utina dan kawan-kawan mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12). Mereka berharap tim asuhan pelatih Alfred Riedl mampu menang lebih dari tiga gol atas Malaysia sehingga keluar sebagai juara Piala AFF 2010.

Salah satu rombongan yang baru datang ke Senayan berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Mereka jauh-jauh datang ingin memberikan semangat kepada skuad Garuda. "Indonesia menang 5-1," kata salah seorang supoter dari Semarang dengan yakinnya. Selain memberi dukungan langsung, mereka tak lupa berdoa untuk kemenangan timnas.

Namun andaikata tim Merah Putih harus kalah, mereka tetap menerima dengan lapang dada. "Namanya sepak bola, ada kalah dan menang," ungkapnya. Dia menambahkan, meski telah dicurangi Malaysia dengan sorotan laser, mereka tak mau membalas. "Sportif saja, kita juga nonton nggak membawa laser," kata dia.

Selain suporter, para penjual atribut timnas juga sudah mulai memasang barang dagangannya. Tidak hanya dari Jabotabek, sejumlah pedagang ada yang beradal dari Bandung, Jawa Barat. Hampir semua barang yang ditawarkan harganya mengalami penurunan jika dibanding hari sebelum-sebelumnya. Maklum, laga nanti merupakan partai puncak.(JUM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight