Kamis, 30 Desember 2010

Irfan Bachdim Tidak Sabar Untuk Berlaga Bersama Persema Malang

 

Irfan Bachdim tampaknya sudah tidak sabar untuk berlaga bersama Persema Malang di pentas Superliga Indonesia musim depan, bahkan Irfan yakin dirinya mampu mengantar Persema juara.

Menjadi juara Superliga musim depan bersama Persema ternyata sudah menjadi target Irfan di musim pertamanya berlaga di Indonesia, Pemain kelahiran Amsterdam ini bahkan optimistis karena yakin bahwa rekan setimnya juga mempunyai pandangan yang sama.

“Tak ada pemain yang tak punya target membawa timnya juara. Aku yakin, seluruh pemain yang ada di Persema juga punya keinginan sepertiku. Tak perlu jadi pemain sepakbola, jika tidak optimis,” ujar Irfan seperti yang dilansir Malang Post.

Bahkan ketika disinggung tentang kerasnya sepakbola Indonesia dan ditambah dengan rumor-rumor tentang banyaknya unsur politis yang ada di setiap laga Superliga, Irfan tidak mengendurkan semangatnya.

“Harus tetap optimis, tidak masalah. Persema bisa mencapai hasil terbaik musim depan. Semuanya harus kerja keras dan kompak. Begitu juga aku yang ingin Persema berprestasi. Aku pilih bermain di Indonesia, dengan gabung Persema, juga ingin bermain untuk timnas Indonesia,” tutup Irfan.

Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight