Rabu, 16 Februari 2011

Alfred Riedl Belum Umumkan Pemain Inti

 

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Pra Olimpiade Indonesia Alfred Riedl belum mengumumkan pemain inti jelang pertemuan kandang melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011.

"Belum bisa diumumkan. Pemainlah yang lebih dahulu harus tahu," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, di Jakarta, Rabu.

Sebanyak 22 pemain yang masuk pelatnas di Jakarta, berupaya untuk masuk masuk menjadi starter.

Sebelumnya, Alfred sempat akan mengumumkan 18 pemain usai uji coba melawan Hongkong. Mereka akan terbang ke kota Palembang yang menjadi kandang Indonesia melawan Turkmenistan. Namun, pelatih asal Austria ini sudah mengantongi delapan nama yang pasti akan dibawanya.

"Sampai sekarang coach Riedl belum menentukan susunan pemain," katanya.

Dalam timnas muda Indonesia ini ada beberapa pemain yang sudah masuk Timnas senior seperti kiper Kurnia Mega dan Oktavianus Maniani yang tentunya menjadi pilihan utama Riedl.

Soal belum masuknya Rahmat Latif harus menjalani operasi gigi Jumat ini, Riedl memanggil bek tengah Persisam Samarinda Djayusman Triasdi.

Dalam hasil satu kali uji coba internasional, pemain Timnas Pra Olimpiade Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U23 Hong Kong dengan skor 4-1 dalam laga uji coba di Pho Kong Village Park, Hong Kong, Rabu (9/2) lalu.

Indonesia akan bertemu Turkmenistan di Pra Olimpiade pada partai kandang pada 23 Februari 2011 dan partai tandang pada 9 Maret.

Rekomendasikan

Tidak ada rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight