Selasa, 08 Februari 2011

Kupu-Kupu Aneh Berwajah Manusia Gemparkan Warga Surabaya

ANEH | UNIK | Kupu-Kupu Aneh Berwajah Manusia Gemparkan Warga Surabaya | FOTO UNIK

Kupu Kupu Berwajah Manusia Gemparkan Warga Wonosari

Ini aneh tapi nyata. Ada seekor kupu-kupu yang punggung atasnya menyerupai wajah manusia. Kupu misterius itu ditemukan Nafiah (55), warga Jalan Wonosari Baru I D/22, Surabaya. Penemuan binatang jenis serangga itu menggemparkan masyarakat sekitar. Bahkan, tidak sedikit warga dari kawasan lain, maupun luar kota Surabaya berkunjung karena penasaran ingin melihatnya.

“Saya menemukannya Rabu (2/2) pagi di dinding teras rumah. Saat itu saya kira bekicot, tapi saya dekati ternyata bersayap mirip kupu-kupu. Selanjutnya ditangkap anak saya dan dimasukkan kotak kaca sampai sekarang,” cerita Nafiah ketika ditemui di rumahnya, Minggu (6/2).

Ia kemudian menyerahkan kepada anaknya, Sutrisno, untuk dipelihara. Setiap harinya, ratusan pengunjung menonton kupu-kupu aneh tersebut. Untuk melihatnya dari dekat, setiap pengunjung diminta memberikan uang ala kadarnya. “Uangnya kami sumbangkan untuk pembangunan dua musala yang ada di kampung ini,” tutur pria 34 tahun tersebut.

Disinggung tentang perkiraan tentang hewan jadi-jadian, Sutrisno mengaku tak mengerti dan tidak terlalu meyakininya. Ia hanya menganggap, kupu-kupu tersebut adalah berkah yang bisa membawa rejeki.

“Pernah ada seorang ustadz yang tidak tahu datang dari mana dan melihat seksama hewan ini. Katanya sih, memang hewan ini ada pemiliknya dan tidak bisa ke tempat asalnya,” beber Sutrisno.

Bapak dua anak itu mengaku tidak akan menjual berapapun harga yang ditawarkan oleh orang lain. Rencana ke depan, kupu-kupu itu tetap akan dipeliharanya. “Sementara ini memelihara dan merawatnya agar tidak sampai mati. Ibu dan istri saya setiap malam tidak bisa tidur karena terus kepikiran,” pungkas dia. n an

sumber : http://www.surabayapagi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight