Selasa, 01 Februari 2011

Dihukum Kasus Narkoba, Bruno Mars Tetap Konser di Jakarta


Yulia Dian - hotMusic

&ltp&gtYour browser does not support iframes.</p>


Bruno (gattyimage)

&lta href='http://openx.detik.com/delivery/ck.php?n=a014c3bc&ampamp;cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE' target='_blank'>&ltimg src='http://openx.detik.com/delivery/avw.php?zoneid=215&ampamp;cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE&ampamp;n=a014c3bc' border='0' alt='' /></a>

Jakarta - Pada 5 April 2011 mendatang, Bruno Mars diagendakan konser di Jakarta. Namun kini Bruno terbukti bersalah karena kasus kepemilikan narkoba. Promotor memastikan konser Bruno jalan terus.
Bruno memang terbukti bersalah. Namun hukuman yang harus dijalaninya hanyalah satu tahun masa percobaan dan denda Rp 18 juta serta pelayanan selama 200 jam. Hukuman tersebut tidak akan membatasi ruang gerak Bruno.
Bos promotor JAVA Musikindo, Adrie Subono pun mendapat banyak pertanyaan dari para penggemar Bruno terkait hal tersebut. Tiket konser tetap akan dijual perdana pada 3 Februari mendatang.
"Bruno dateng kok. Nggak ada masalah apapun," ujar Adrie ketika berbincang dengan detikhot, Selasa (1/2/2011).
Menurut Adrie masalah yang menimpa Bruno sudah terjadi sejak September lalu. Hingga kini juga belum ada konser Bruno yang berantakan satu pun.
"Ya gue sih nggak khawatir karena nggak ada apa-apa. Orang yang pada nanya, nggak baca jelas sih apa beritanya. Nggaklah kalau khawatir dia cuma dihukum ikut pelayanan doang," tutur Adrie.
(yla/ebi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight