Selasa, 15 Februari 2011

KPK Tindak Lanjuti Laporan Fahmi Idris Soal Nunun

 

Senin, 07 Februari 2011

 

KPK Tindak Lanjuti Laporan Fahmi Idris Soal Nunun

Nunun Nurbaeti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berjanji akan mempelajari laporan dari Politisi Senior Partai Golkar dan mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris tentang keberadaan Nunun Nurbaeti.
Wakil Ketua KPK, Haryono Umar mengucapkan terima kasih atas inisiatif Fahmi untuk memberikan laporan terkait keberadaan Nunun. KPK akan menjadikan laporan itu sebagai bahan data dan informasi untuk mengungkap dimana keberadaan Nunun saat ini.
“Ya pastinya kita pelajari dulu,” ujar Haryono di kantornya, Senin (7/2). Meski begitu, Haryono mengatakan pihaknya belum akan menjadikan Fahmi sebagai saksi dalam kasus cek perjalanan. Karena, hal tersebut harus mendapat persetujuan pimpinan KPK terlebih dahulu.
Seperti diketahui,  Jumat (7/2) pekan lalu, Fahmi Idris menemui sejumlah pimpinan KPK untuk memberikan informasi di mana keberadaan Nunun. Fahmi melaporkan bahwa saat ini Nunun tinggal di sebuah Apartement di Bangkok, Thailand dalam keadaan sehat.
Selain itu, Fahmi juga melaporkan bahwa ia memiliki foto paspor Nunun. Diduga, dengan paspor itu Nunun beberapa kali melakukan perjalanan ke luar negeri setelah KPK mencekalnya.

Red: Stevy Maradona
Rep: M Hafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight