Rabu, 16 Februari 2011

Tak Serius Cedera Abbiati

Kamis, 17 Februari 2011

Tak Serius Cedera Abbiati

Liputan6.com, Milan: Dalam laga yang berjalan dengan keras akhirnya AC Milan, juara Liga Champions tujuh kali, harus mengakui keunggulan tamunya yang notabene tim pendatang baru, Tottenham Hotspur 0-1 (0-0) di leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di San Siro Stadium, tadi malam.

Di awal laga tersebut, tepatnya ketika babak pertama baru berjalan 15 menit, Rossoneri terpaksa ditinggalkan kiper utamanya Christian Abbiati yang mengalami cedera pada kepalanya menyusul benturan yang terjadi saat Abbiati berduel di udara dengan bomber jangkung Spurs, Peter Crouch.

Awalnya, kubu Milan cukup cemas melihat Abbiati terpaksa digotong tim medis klub melalui tandu dan penahan leher saat meninggalkan lapangan pertandingan. Kondisi yang bisa saja membuat portiere berusia 33 tahun itu mengalami cedera panjang dan bakal absen berminggu-minggu.

Guna mencari kepastian seberapa parah yang dialami Abbiati, Milan segera melarikan sang kiper ke rumah sakit terdekat untuk menjalani proses scanning. Rossoneri pantas menarik nafas lega. Pasalnya, Abbiati hanya mengalami trauma biasa. Diperkirakan Abbiati hanya akan beristirahat selama lima sampai enam hari ke depan.(MEG/Football Italia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight