Kamis, 13 Januari 2011

Lady Gaga Atau Britney Spears yang Bakal Tampil di Grammy Awards

 

 

 

Pageralan Grammy Awards masih sebulan lagi, dan desas-desus mengenai penampilnya mulai mencuat di tempat lain di Internet.

Kamis, 13 Januari 2011 21.01 WIB

Lady Gaga. Britney Spears. (Access Hollywood)

Pageralan Grammy Awards masih sebulan lagi, dan desas-desus mengenai penampilnya mulai mencuat di tempat lain di Internet.

Pada Selasa (11/1), koreografer Lady Gaga , Laurieann Gibson, mentweet, "Pertunjukan pertemuan Grammy luar biasa ..!!! Dalam perjalanan ... TeamBoomkack." Laurieann menambahkan dengan Tweet lain, "Ya," ketika ditanya oleh seorang pengikutnya apakah ia mengisyaratkan tentang penampilan Grammy oleh pelantun "Born This Way".

Awal pekan ini, Perez Hilton melaporkan Britney Spears akan tampil di Grammy. Tapi seorang wakil bintang pop itu mengatakan kepada Us Weekly pelantun "Hold It Against Me" takkan manggung. Namun Access Hollywood telah menyaksikan beberapa gambar ratu musik pop tersebut menuju studio tari untuk apa yang dilaporkan sebagai gladi.

Sebelumnya beberapa wakil Grammy memberitahu Access Hollywood, "Sampai satu siaran pers dikeluarkan oleh The Recording Academy, tak ada penampil atau presenter yang dikonfirmasi."

Annual Grammy Awards Ke-53 akan diselenggarakan secara lagnsung di CBS pada Minggu (13 Februari 2011). Sementara itu, Lady Gaga telah mengumumkan singel barunya akan diluncurkan pada hari yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight