Selasa, 25 Januari 2011

Mahasiswa Tewas Saat Melihat Crop Circle Sleman

 

Headline

Oleh: Bayu Hermawan

Nasional - Selasa, 25 Januari 2011 | 16:50 WIB

TERKAIT

INILAH.COM, Sleman - Aldo, mahasiswa dari Universitas Proklamasi Yogyakarta, tewas setelah terjatuh ke dasar jurang dari Bukit Suru, saat hendak melihat lokasi Crop Circle di Dusun Rejosari, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman.

Berdasarkan keterangan dari Eno yang merupakan rekan korban, Aldo tewas terjatuh sekitar pukul 13.30 WIB. "Kami datang berempat untuk melihat jejak UFO, karena merasa akan lebih jelas jika melihat dari tempat tinggi, kami naik ke bukit Suru. Di atas kemudian hujan lebat dan ada bunyi petir, mungkin karena kaget mendengar bunyinya dia terjatuh," jelas Eno.

Mengetahui teman satu kostnya terjatuh Eno dan teman-temannya yang lain langsung menghubungi petugas kepolisian. Namun saat petugas sampai dilokasi, nyawa Aldo sudah tidak tertolong. "Tadi saat saya bareng polisi melihat Aldo, ternyata sudah tidak ada denyut nadi. Wajahnya juga lebam," ucapnya.

Eno juga membantah kalau rekannya itu tersambar petir, karena tidak ada bekas luka bakar di tubuh Aldo. "Cuma memang waktu ada petir, kaki saya seperti kesemutan, tapi tidak ada luka bakar di tubuh korban," kata Eno.

Eno menambahkan sebelum hujan, petugas keamanan juga sudah beberapa kali memperingatkan untuk segera turun karena kondisi mulai hujan. Saat ini petugas kepolisian dan tim SAR, tengah mengevakuasi jenasah Aldo dari jurang sedalam 7 meter. [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight