Selasa, 11 Januari 2011

Wihh... Younghusband Bersaudara Tertarik Bermain di LPI

 

 

Wihh... Younghusband Bersaudara Tertarik Bermain di LPI

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Masih ingat dengan Younghusband bersaudara, Philip dan James Younghusband, yang tampil impresif saat membela timnas Filipina di Piala AFF 2010. Pemain kelahiran Inggris yang pernah tercatat sebagai pemain Chelsea itu tertarik untuk membela Jakarta 1928 di pentas Liga Primer Indonesia (LPI).

"Saya sempat mendengar bahwa Younghusband bersaudara berniat berlaga di LPI. Kita tentu menyambut baik karena kehadiran mereka akan membuat persaingan semakin ketat," kata Humas PSM Makassar, Suparno, di Makassar, Selasa (11/1).

Hal senada diungkapkan Manajer Direktur PSM, Husain Abdullah, yang mengaku tetap optimistis bahwa Juku Eja --julukan PSM Makassar-- berpeluang menjadi yang terbaik. Maklum, kualitas PSM sudah sangat teruji pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

Kenyakinan itu bisa dilihat dari posisi PSM yang mampu menembus urutan kedua klasemen sementara. Bahkan, posisi PSM sebelum mundur dari LSI itu hanya kalah dari tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura, yang masih memimpin klasemen dengan 19 poin.

"Kita juga tetap mempertahankan sebagian besar pemain yang sebelumnya berlaga di kompetisi lalu (LSI). Artinya, target kita bisa dikatakan cukup realistis untuk diwujudkan," kata Husai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight