Rabu, 19 Januari 2011

Wah.. Project Pop Mau Konser Apa Nikah Nih?

Kapanlagi.com - Kamis, 20 Januari

Wah.. Project Pop Mau Konser Apa Nikah Nih?

Project Pop, band yang selalu tampil kocak ini menceritakan impian besarnya di tahun ini. Mereka mengaku ingin membuat album serta konser tunggal.

"Ada beberapa impian besar yang akan kami lakukan. Kita lagi buat album baru di tahun ini, selain itu juga kami ingin merealisasikan konser Project Pop," ucap Udjo, salah satu personil Project P ketika ditemui di DAHSYAT RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/01).

Namun mereka masih belum memiliki konsep yang pasti mengenai konser yang mereka gadang-gadang ini. Saat ini tahap yang mereka lalui baru pembicaraan awal dengan promotor. "Untuk konser belum bisa bicara banyak, karena baru pembicaraan awal, promotor dan kita juga belum memutuskan tanggal, bulan dan bagaimananya," tambahnya.

Udjo mengibaratkan konsernya ini seperti sebuah pernikahan, saat ini mereka belum mempersiapkan apa-apa untuk pernikahan tersebut dan baru memasuki tahap perkenalan. Sementara itu untuk menikah mereka masih harus melalui beberapa tahap seperti tukar cincin atau lamaran, dan juga seserahan.

"Dan ibaratnya orang nikah kita belum mempersiapkan apa-apa, baru perkenalan keluarga saja. Saat ini kita baru perkenalan saja dengan pihak promotor. Belum ada tukar cincin, jadi masih membicarakan masalah seserahannya aja dulu...hahahaha," pungkasnya sembari tertawa lebar. (kpl/hen/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix :


ShoutMix chat widget
 Bidakara Bagus

Arsip Blog

Highlight